Mazda Mengundang Pengalaman Berkendara Mewah di GJAW 2025

4 Min Read
Mazda CX80.

Bridgeout.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, turut berpartisipasi dalam pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week alias GJAW 2025, yang berlangsung mulai 21 hingga 30 November di ICE BSD City.

Mazda mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan experience-based yang bertujuan mengajak pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara khas Mazda.

Pendekatan ini berakar pada filosofi Jinba-Ittai. Yaitu koneksi emosional yang menyatukan pengemudi dan kendaraan, di mana mobil menjadi bagian esensial dari ritme harian dan gaya hidup penggunanya.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Mazda di GJAW 2025 sejalan dengan brand purpose mereka, “Enrich Life-In-Motion for Those We Serve”.

Baca Juga: Geely EX2 Harga Pre-Book Spesial Rp 233 Juta di GJAW 2025

Menurutnya, setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para penggunanya. Baik melalui desain, fitur, teknologi, maupun pengalaman berkendara.

“Kami ingin Mazda tidak hanya dilihat. Tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemiliknya,” ujar Ricky Thio, menegaskan komitmen merek untuk membangun ikatan emosional yang kuat dengan konsumen.

Model yang dipamerkan Mazda di GJAW 2025

Menutup rangkaian pameran otomotif tahun ini, Mazda menampilkan empat unit display dari segmen berbeda untuk memberikan gambaran lengkap mengenai karakter dan keunggulan tiap model.

Model yang dipamerkan termasuk Mazda CX-80 dengan warna Melting Copper Metallic, Mazda CX-60 Sport dalam warna Zircon Sand Metallic, Mazda 3 Hatchback, dan Mazda CX-30.

Khusus untuk pengalaman langsung, Mazda juga menyediakan dua unit test drive, yaitu Mazda CX-5 dan Mazda CX-3.

Salah satu sorotan utama adalah Mazda CX-80, sebuah 3-row Premium SUV yang memadukan ketangguhan dan keanggunan. Sebagai flagship model, CX-80 dirancang dengan filosofi human-centric yang menawarkan kenyamanan ideal bagi keluarga, didukung oleh konfigurasi 6-penumpang dengan konsol tengah.

Yang paling menonjol, CX-80 dilengkapi sistem elektrifikasi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang memungkinkan jangkauan EV hingga 60 km. Sistem i-ACTIV All-Wheel Drive (AWD) dan konsep desain “Graceful Toughness” melengkapi kemewahan, keamanan aktif, dan efisiensi optimal yang ditawarkan.

Baca Juga: Toyota Veloz Hybrid EV World Premiere di GJAW 2025

Model unggulan lainnya, Mazda CX-60 Sport, ditampilkan sebagai SUV 5-penumpang yang ideal untuk mobilitas kaum urban. Dirancang dengan proporsi solid dan seimbang serta konsep desain “Noble Toughness”. CX-60 Sport menyasar pengguna yang menikmati the joy of driving.

Berkat penggerak roda belakang (RWD) dan direct steering feel, mobil ini memberikan rasa kendali natural yang menyatu.

Ditenagai mesin SKYACTIV-G 2.5L inline 4-silinder, CX-60 Sport dilengkapi perlindungan menyeluruh dari teknologi i-ACTIVSENSE. Ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 699.000.000, menjadikannya pilihan rasional yang memadukan kemewahan dan performa.

Menghadirkan Pengalaman Mazda

Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT EMI, menambahkan bahwa fokus mereka adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Di mana karakter setiap model baru terasa sepenuhnya ketika dikendarai.

“Karena itu, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba langsung dan merasakan bagaimana Mazda memberikan kenyamanan, kesenangan, dan kepercayaan diri di setiap perjalanan,” tutupnya.

Viya mengundang masyarakat untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7 dan menikmati langsung inovasi berkendara khas Jinba-Ittai.

Share This Article
Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *