Mitsubishi “Peduli Banjir Bali” Melibatkan Fsilitas Bodi & Cat

3 Min Read
Mitsubishi Peduli Banjir 2025 - Bali.

Bridgeout.id – Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Pulau Bali baru-baru ini tidak hanya mengganggu aktivitas masyarakat. Tetapi juga membawa dampak besar terhadap para pemilik kendaraan.Menjadi perhatian Mitsubishi menghadirkan program “Peduli Banjir Bali”.

Mengingat kendaraan merupakan bagian vital dalam kehidupan sehari-hari, kerusakan akibat banjir tentu menjadi beban tambahan yang cukup berat.

Mitsubishi “Peduli Banjir Bali”

Sebagai bentuk empati dan tanggung jawab sosial terhadap pelanggan setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program khusus bertajuk “Peduli Banjir Bali”.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Hybrid Jadi Solusi Mobilitas Masa Depan

Program ini berlangsung sejak 10 September hingga 30 September 2025, dan berlaku di seluruh jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat resmi Mitsubishi Motors di wilayah Bali.

Melalui program ini, MMKSI memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan yang dirancang untuk meringankan beban konsumen yang terdampak.

Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini, sehingga para pemilik kendaraan tetap mendapatkan dukungan penuh tanpa terkecuali.

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI, menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk kehadiran di tengah konsumen, khususnya saat menghadapi masa sulit.

“Melalui program Peduli Banjir Bali, kami ingin hadir di sisi konsumen dalam situasi sulit, memastikan mereka merasa didukung dan diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan,” ujar Azuma.

Dirinya menambahkan, “Inilah semangat Mitsubishi Motors Empowering Every Journey, komitmen yang selama 55 tahun kami jalankan di Indonesia.”

Baca Juga: BMW iX3, Mobil Listrik Pembuka Masa Depan

Program ini tidak hanya menunjukkan kepedulian MMKSI terhadap pelanggan, tetapi juga merefleksikan filosofi perusahaan yang menempatkan konsumen sebagai pusat dalam setiap langkahnya — baik melalui inovasi, teknologi, maupun kepedulian sosial.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 atau mengunjungi diler resmi di Bali.

Rincian manfaat program dapat dilihat pada tabel berikut ini:

Jenis Layanan Benefit untuk Konsumen Nilai Manfaat
Perawatan Umum Kendaraan Diskon suku cadang, oli mesin, dan oli transmisi Diskon 30% hingga maksimal Rp5.000.000
Gratis general checkup kendaraan Gratis
Perbaikan di Fasilitas Bodi & Cat Resmi Diskon penggantian suku cadang (konsumen non Asuransi) Diskon 30% hingga maksimal Rp5.000.000
Tunjangan klaim asuransi (konsumen dengan asuransi) Rp300.000
Gratis poles seluruh bodi kendaraan Rp400.000
Layanan Darurat Penjemputan dan pengiriman kendaraan dengan mobil towing Gratis
Share This Article
Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *