Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2025, Yamaha Indonesia mengadakan serangkaian program menarik dan kegiatan sosial di berbagai wilayah di Tanah Air. Selama bulan September, Yamaha memberikan apresiasi khusus bagi para konsumen setianya melalui berbagai promo dan aktivitas yang bertujuan mempererat hubungan serta menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat.
Promo Menarik dan Aksi Sosial sebagai Bentuk Apresiasi Yamaha
Sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha menghadirkan berbagai promo istimewa bagi konsumen yang bertransaksi di dealer resmi sepanjang bulan September. Tak hanya itu, Yamaha juga mengadakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial yang berlangsung di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.
Antusiasme konsumen terlihat jelas dari partisipasi aktif mereka dalam berbagai program dan promo, antara lain:
Extra Poin My Yamaha Motor Members (4-5 September):
Konsumen yang membeli sepeda motor akan mendapatkan tambahan 500 poin. Sementara untuk layanan servis serta pembelian sparepart dan apparel di dealer resmi Yamaha, poin yang diberikan akan digandakan hingga maksimal 2.500 poin.
Cashback Sobek Label Yamalube (1-30 September):
Pembelian oli Yamalube di dealer resmi Yamaha berkesempatan mendapatkan cashback e-wallet sebesar Rp 10.000 melalui program Sobek Label Yamalube.
Promo Service Hemat Customer Day:
Dapatkan potongan harga Rp 30.000 untuk servis kendaraan dengan pembelian paket bundling oli mesin dan CVT Kit di bengkel resmi Yamaha. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan oli Yamalube Power Matic gratis dengan mengikuti tantangan video dance challenge di bengkel Yamaha.
Komitmen Yamaha dalam Memberikan Pengalaman Terbaik untuk Konsumen
“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen spesial untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Tahun ini, kami menghadirkan berbagai promo menarik dan aktivitas seru yang tidak hanya memberikan keuntungan, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara Yamaha dan para pelanggan. Produk dan layanan kami terus dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dan passion berkendara konsumen,” ucap Rifki Maulana, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Pengalaman Istimewa dengan Special Delivery Unit
Selama bulan September, Yamaha juga memberikan layanan istimewa berupa pengantaran unit motor kepada konsumen setia. Salah satunya adalah Anak Agung Gede Raka Yadnya, pengusaha lokal dari Bali yang telah memiliki 10 unit motor Yamaha, terdiri dari 7 NMAX dan 3 Filano. Yamaha secara khusus mengantarkan unit Filano kepada beliau sebagai bentuk apresiasi loyalitas.
“Saya sangat mencintai berbagai tipe motor Yamaha karena kualitas dan inovasinya selalu mengikuti perkembangan zaman. Fitur-fitur modern pada setiap produk Yamaha sangat mendukung mobilitas dan hobi berkendara saya. Pelayanan Sales, Service, dan Sparepart (3S) Yamaha juga sangat memuaskan. Karena pengalaman positif ini, saya kerap merekomendasikan Yamaha kepada keluarga dan teman-teman,” kata Anak Agung.
Event Seru Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025
Perayaan tidak hanya berhenti pada promo dan pengantaran unit saja. Di Bandung, Yamaha akan menggelar acara Run and Rev with Yamaha pada 21 September yang menawarkan berbagai hadiah menarik, seperti jam tangan dan sepatu.
Selain itu, Yamaha juga menyelenggarakan gathering dan city touring bersama konsumen dengan semua tipe motor Yamaha, dilengkapi beragam aktivitas menyenangkan yang menambah kebersamaan.